Rabu, 24 Februari 2016

hai... salam sapah kehangatan buat para pembaca yang ruar biasa...

kenalin dulu.. gpp kan kenalan dulu ama aku..

Nama aku biasa aja, gak jelek dan gak bagus juga, cuman masih bilang makasih lah sama orang tua aku yang uda kasih nama ini ke aku, gak malu-maluin banget lah, sering di panggil NITA, nama panjangnya SRI YUNITA SIMANJUNTAK, darah batak. masih kuliah smester 6 di Universitas Sumatera Utara Medan, masih jomblo sampe saat ini, bukan niat promosi tapi cuma curhat doang, heheh.. ga tau kenapa masih jomblo, kata mamaku sih aku ga jelek. tapi aku tanya teman-teman aku, teman-teman aku diem aja. ga ngasih komentar, ga tau apa maksudnya. mungkin sekedar itu aja kali ya perkenalannya.

nah.. tujuan aku buat blog ini ga lain dan ga bukan adalah untuk berbagi kesahabat cantik gimana sih tips diet ku, yang kata temen-temen kuliah sih berhasil. jadi aku bagi ajalah yah ama teman-teman pengalamannya. ntar yaaahh... di postingan kedua. makasih


1 komentar: